Rilis tanggal 3 Mei, ini bocoran Infinix Hote 10S

  • Bagikan

Berdasarkan bocoran yang tersebar, bagian belakang kotak Infonix Hot 10S terpampang prosesor MediaTek Helio G85
ΔΔΔΔΔ ΔΔΔΔΔ ^^^^^^^ yang dikatakan cocok untuk bermain gim.

Baru-baru ini Infinix memberikan bocoran mengenai ponsel mendatang mereka yang diklaim cocok bagi para gamer, khususnya di dalam segmen kelas menengah. Kini bocoran tersebut mengungkapkan spesifikasi ponsel Hot 10S.

Ponsel tersebut bakal diperkuat dengan chipset khusus gaming kelas menengah, sehingga digadang-gadang akan memberikan pengalaman terbaik terutama bagi mereka yang gemar bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Berdasarkan bocoran yang tersebar, bagian belakang kotak Infonix Hot 10S terpampang prosesor MediaTek Helio G85 yang dikatakan cocok untuk bermain gim. Selain itu, kolaborasi dengan MLBB juga membuat Infinix Hot 10S sangat cocok untuk dimainkan gim MOBA tersebut.

Kabar lain yang beredar sebelumnya juga menyebutkan bahwa MLBB dan Infinix sudah menyiapkan sejumlah fitur khusus untuk gim Mobile Legends: Bang Bang. Jadi, dapat dipastikan bahwa pengguna Infinix Hot 10S akan mendapatkan konten eksklusif serta optimasi pengalaman bermain.

“Infinix ingin menghadirkan Entry-Level Gaming smartphone yang menjanjikan dari berbagai aspek, salah satunya dalam bermain gim MOBAterpopuler yaitu MLBB. Karena itu, kami kembali bekerja sama dengan MLBB. Kami berharap dengan peluncuran Hot 10S pada 3 Mei 2021 nanti, para gamer bisa menikmati pengalaman bermain yang lebih baik dari sebelumnya”, kata Country Manager Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu.

Kapasitas baterai Hot 10S disebut 6.000 mAh. Dengan demikian, smartphone ini mampu menyediakan daya tahan ekstra untuk bermain gim maupun kegiatan lainnya. Belum ada informasi seputar harga tersebut, perusahaan hanya mengatakan “bakal hadir dengan rentang harga terbaik di kelasnya”.

Source link

-----------------
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

^^^^^^LINK DIATAS^^^^^^ =========== =========