Prototipe iPhone 13 Mini punya susunan kamera diagonal

  • Bagikan

Gambar perangkat prototipe diduga iPhone 13 Mini menggunakan konfigurasi kamera dual camera yang diletakkan secara diagonal.

iPhone 13 sejauh ini dilaporkan akan rilis pada September mendatang. Sama seperti iPhone 12, perangkat tersebut akan terdiri dari 4 model, yaitu iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max. Namun, terdapat laporan yang menunjukkan peningkatan pada sektor kamera untuk varian mini tidak terlalu besar. 

Dilaporkan dari Gizchina (23/4), sebuah gambar menampilkan bentuk perangkat asli iPhone 13. Perlu diingat, gambar ini hanyalah prototipe dan tidak selalu mewakili produk yang akan diluncurkan ke pasar pada akhirnya. Namun, prototipe memberikan petunjuk tentang seperti apa bagian belakang iPhone 13 Mini nantinya.

Perangkat memiliki modul kamera belakang ganda dengan konfigurasi berbentuk persegi. Tidak seperti iPhone 12 Mini, lensa tidak diatur secara vertikal melainkan diagonal. Selain itu, bodi iPhone 13 Mini tampak sedikit lebih tebal dari iPhone 12 Mini. 

Tentu saja, konfigurasi seperti ini mungkin tidak akan dipasang di seluruh model. Di samping itu, iPhone 13 Pro dan Pro Max kemungkinan hadir dengan panel OLED LTPO dari Samsung. Layar mendukung kecepatan refresh adaptif 120Hz dan menghadirkan penyesuaian cerdas pada fungsi kecepatan refresh layar. 

Artinya, layar dapat secara otomatis beralih dari 1-120Hz, menyesuaikan konten yang sedang tampil. Dengan demikian dapat secara efektif menghemat daya smartphone. Ini merupakan pertama kalinya iPhone mendukung refresh rate di atas 60Hz. Namun, iPhone 13 mini sayangnya tidak akan memiliki fitur ini.

Lebih lanjut, ada rumor yang mengatakan smartphone akan mendukung penguncian layar ganda Face ID dan Touch ID. Seri ini juga akan menggunakan prosesor A15

ΔΔΔΔΔ ΔΔΔΔΔ ^^^^^^^ Bionic, dengan teknologi WiFi 6E. 

Source link

-----------------
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

^^^^^^LINK DIATAS^^^^^^ =========== =========